Laman

Sabtu, 10 September 2016

DIjual Aneka HT Untuk Spare Part


Dijual Aneka HT Untuk Spare Part ;
1. kenwood th 234 casing depan, belakang, atas tutup dekat Battery ada. komponen main unit dan cpu unit ad lengkap, LCD NYALA DAN NORMAL GAK ADA ANGKA PUTUS SAMA SEKALI DAN LAMPU DISPLAY MENYALA NORMAL, casing depan ad speaker dan mic asli bawaan, keypad ORI karbon tombol masih utuh.karet ptt ad masih baik no bolong.
2. Kesing depan ht icom Ic v68 lubang baut masih baik gak gompal, ad speaker aslinya agak jelek banyak lem tapi suara baik, mic ad ORI nempel kesing.
3.ht kenwood th 27 A ht ini terbilang langka baik yang masih hidup  maupun Spare Part nya. Cpu unit sekalian lcd dan IC 2 nya yang nempel di main board semua dalam kondisi baik karena ni ht rusak bagian vco nya saja.kemudian LCD nya NOrmal gak ad angka yang putus sama sekali, kesing depan ad cm lupa ke ikut di foto.rotari dial dan pot.volume ad..

Ini semua dijualnya borongan gak bisa dibeli secara terpisah pisah..Sms/wa/telp ke no tiang Ian alias YD9KNW di Lombok : 0813 3724 0877.harga sudah termasuk Gratis ongkir khusus p. Bali dan Jawa saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar